Game Klasik Solitaire Kembali Dirilis dengan Konsep Mata-Mata

Auto Tekno24 September 2020

By admin2

Game Klasik Solitaire Kembali Dirilis dengan Konsep Mata-Mata

STUDIO indie pengembang permainan, Bithell Games, mengumumkan proyek "Bithell Shorts" terbaru. Proyek yang diberi nama The Solitaire Conspiracy ini akan memadukan game klasik Solitaire dengan tambahan bumbu thriller fiksi ilmiah di dalamnya. Para pemain akan berperan sebagai mata-mata untuk melawan penjahat sambil bermain kartu.

"Protego, agen mata-mata terkemuka dunia, telah dihancurkan. Hanya satu orang yang dapat menggunakan C.A.R.D.S untuk mengendalikan kru mata-mata Protego yang tersebar dan menyelamatkan dunia Anda," tulis Bithell Games, dikutip dari laman Steam, Kamis (24/9/2020).

Secara keseluruhan pada dasarnya game ini masih akan membawa konsep klasik dari game Solitaire. Namun sang produser game Mike Bithell melalui akun Twitter-nya menjelaskan bahwa permainan ini akan memiliki konsep yang lebih ekstra. Itu akan memadukan game dengan cerita naratif yang disajikan dalam full motion video (FMV) lengkap dengan mode permainan.

Guna melawan penjahat, pemain akan diberi tiga mode berbeda yang dapat dipilih. Masing-masing adalah mode Story Campaign untuk game dengan kisah yang padat. Lalu mode Countdown yang akan menantang pemain dengan gelombang permainan melawan waktu. Kemudian mode Skimrish yang memberikan pemainan tanpa batas. Semuanya dapat dimainkan ulang.

Selain itu, Bithell Games juga akan menyediakan delapan kru mata-mata yang memiliki keahlian khusus. Sayangnya, teaser video tidak memberikan informasi lebih lanjut perihal nama tokoh dan keahlian yang akan dimiliki. Namun wajah-wajah itu akan tampil di kartu saat Anda bermain, dan kemungkinan besar kedelapannya adalah kru mata-mata Protego yang tersebar dan harus dikendalikan.

Sumber